Cabuli Anak Kandung,Seorang Pria di Bekuk Sat Reskrim Polresta Jambi.

By Administrator 20 Feb 2020, 11:20:44 WIB HUKUM
Cabuli Anak Kandung,Seorang Pria di Bekuk Sat Reskrim Polresta Jambi.

Polrestajambiupdate 20/02/20

 

Sat Reskrim Polresta Jambi berhasil membekuk Sudarno Als Darno,atas kasus yang dia lakukan,karena telah mencabuli anak kandungnya sendiri sampai dengan ratusan kali.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardy dalam konferesi Pers nya yang di wakili oleh Wakasat Reskrim menyampaikan bahwa,aksi bejat Darno tersebut berawal dari istri beliau yang sedang jatuh sakit selama beberapa tahun,sehingga beliau tidak dapat berhubungan badan dengan istrinya tersebut,sehingga sejak saat itu niat bejat beliau mulai timbul karna kerap melihat anaknya mandi dalam keadaan tidak berbusana,dan dia menyetubuhi anaknya dengan terus menerus,sampai dimana istri beliau yang sedang jatuh sakit itu meninggal dunia.

Diketahui anak tersebut baru menginjak usia 12 tahun,dan korban di ketahui mengidap keterbelakangan mental,sehingga beliau tidak memahami apa yang Darno lakukan terhadap dirinya sampai dengan ratusan kali.
 

Saat ini Darno di sangka kan dengan pasal Menyetubuhi Anak Pasal 81 ayat (3) UU Ri No 17 Tahun 2016

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH dalam kesempatannya beliau menyampaikan kepada personil Sat Reskrim Polresta Jambi untuk menangani kasus ini sampai dengan tuntas,sesuai dengan hukum yang berlaku




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


POLRESTA JAMBI
Alamat : Jl. Bhayangkara No.1, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36121
Telp : (0741) 23021