Pelaku Curanmor Diamankan Di Polsek Pasar

By Administrator 03 Mar 2020, 08:13:57 WIB HUKUM
Pelaku Curanmor Diamankan Di Polsek Pasar

Kaporesta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH melalui Kapolsek Pasar AKP Indar Wahyu , dan disampaikan oleh Wakapolsek yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pasar dan turut hadir Kasubag Humas Polresta Jambi Ipda Jefri S menyampaikan Release terkait penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial IR (23)th warga desa ulak Pace jaya kec.lawang wetan kabupaten Muba Sumatera Selatan.

Curanmor yang terjadi dilokasi Cafe teras kota jalan Sultan Taha kecamatan pasar Jambi pada pukul 23.00wib.

Korban PO Huat kehilangan sepeda motor merk Honda Beat warna hitam dengan nopol BH 2805 VK .

Kronologis ketika korban parkir sepeda motornya diparkiran Cafee Teras Kota karena ada keperluan dan ketika hendak pulang sepeda motor milik nya raib diarea parkiran ,lalu mengecek CCTV ditoko tersebut dan melihat seseorang mengambil sepeda motor milik nya dan melaporkan kejadian ini kePolsek Pasar .
Pada Selasa pada pukul 18.00 wib tanggal 25/02 Tim Opsnal Polsek Telanai melakukan penangkapan terhadap tersangka di Kost nya dan ditemukan sepeda motor Honda Sonic hitam nopol BH 5215 IN dan juga ada tiga unit sepeda motor lainnya.

Menurut Wakapolsek bahwa pelaku merupakan resedivis dan telah melakukan kejahatannya di 19 TKP dan hingga saat ini Polsek Pasar masih melakukan pengembangan.

Pelaku dijerat pasal 363 ayat 1 huruf 3e dan 5e KUHP ancaman 7 tahun penjara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


POLRESTA JAMBI
Alamat : Jl. Bhayangkara No.1, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36121
Telp : (0741) 23021