Dua Hari Kedepan Kota Jambi, Berpotensi Hujan Lokal

Talang Banjar – Prakiraan cuaca di Kota Jambi, dalam dua hari ke depan, akan berpotensi hujan lokal. Hal itu berdasarkkan laporan cuaca Kota Jambi dari Stasiun Badan Meteorologi Sultan Thaha Jambi, Periode 24-25 Agustus 2018.

Kepala Stasiun Badan Meteorologi Sultan Thaha Jambi, Addi Setiadi mengatakan, untuk dua hari ini Kota Jambi berpotensi terjadi hujan lokal. Dengan suhu pada kisaran 23-33 drajat celcius.

Menurut Addi, Jumat (24/8), Kota Jambi pada pagi hari berudara kabur, dan pada siang hingga dini hari berpotensi terjadi hujan lokal. Dengan suhu 23-33 drajat celcius dan kelembaban udara 65–100 persen.

“Sabtu (25/8), Kota Jambi pada pagi hari diprakirakan berawan tenal, siang hingga malam hari berpotensi hujan lokal. Pada dini hari Kota jambi berudara kabur. Dengan suhu 24-32 drajat celcius dan kelembaban 65-100 persen,” paparnya.

Dengan berpotensinya terjadi hujan lokal pada kota jambi, Addi menghimbau pada masyarakat Kota Jambi khususnya yang memiliki kegiatan di luar ruangan untuk mempersiapkan diri.

Selain itu, Addi juga meminta pada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadinya banjir yang tidak diinginkan di Kota Jambi.(*)

 

Tribunjambi.com

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *