Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian

Talang Banjar – Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian,pada Pagi Hari ini,Senin (07/01/2019) Berkesempatan memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh Anggota Personil Polresta Jambi, pada Saat Diri nya  mengambil Apel Sebagai pimpinan untuk pertama kali setelah dilaksanaan Sertijab Kapolresta Jambi pada tanggal tanggal 04 Januari 2019 Beberapa Hari Yang Lalu, yang Mana Acara Sertijab Tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH.

Terlihat Dalam apel Pagi Perdana tersebut yang bertindak selaku Pimpinan apel yaitu Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian,Serta Yang Bertindak Sebagai Komandan apel yaitu Ipda Badriah,yang Turut dihadiri oleh Para Perwira dan Pejabat Utama Polresta Jambi Serta Turut Dihadiri Juga Oleh seluruh Personil Polresta Jambi.

Dimana Dalam Kegiatan Apel Perdana Kapolresta Jambi yang baru ini, Kegiatan Apel Pagi tersebut  diawali dengan Laporan Komadan apel, dilanjutkan dengan doa, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya kemudian Dilanjutkan Dengan  amanat Perdana Dari Kapolresta Jambi.

Dalam Kata Sambutan Serta  amanatnya, pertama-tama Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, memperkenalkan diri kepada seluruh personil Polresta Jambi, dan turut  memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh anggota dan Pejabat Utama Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi  juga menyampaikan kekaguman atas semangat dan kekompakan Para  personil Polresta Jambi, kiranya hal tersebut dapat dipertahankan, bahkan Lebih ditingkatkan lagi,Ucap Kombes Pol Dover Christian.

Ada duahal yang menjadi Atensi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, yaitu Untuk dapat Melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi nya Dengan Baik dan Dengan Penuh rasa tanggung Jawab.

Dan juga Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian juga Turut Berpesan Untuk Jangan Lupa Selalu Bersyukur Kepada Allah SWT, Atas Semuanya  Rahmat,Rezeki Serta juga Nikmat Kesehatan yang telah Di  berikan nya,Lanjut Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Serta Dalam Arahan nya Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, juga Turut mengatakan Bahwa Kita Menjadi Personil Polri ini bukan lah  hanya sekedar profesi,akan Tetapi ini adalah jalan untuk kita mengabdi, oleh karena itu Cintailah Profesi kita, jika kita bersatu maka kita akan kuat melaksanakn tugas walupun Seberat apapun. Jalani hidup setiap hari dengan gembira serta Penuh Rasa  Syukur walaupun kita tau setiap orang pasti punya permasalahan. Dan yang tak kalah penting yaitu mari kita berbenah, Serta Jalani Semuah Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab,Tutup Kombes Pol Dover Christian

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *