Razia Cipkon,Petugas Satlantas Polresta Jambi Keluarkan 15 Tilang di Pall X Kotabaru

Kotabaru – Personil gabungan Satlantas Polresta Jambi dan Polsek Kotabaru mengelar  razia di kawasan Pal 10, Kotabaru.,Rabu (7/2).

 

Razia yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi ini petugas mengeluarkan sebanyak 15 lembar surat tilang .

 

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi mengatakan Razia ini gabungan sabhara, reskrim dan juga resnarkoba Polresta. Dikeluarkan 15 tilang dan dua unit kendaraan diamankan yaitu satu unit sepeda motor dan satu unit mobil karena tidak surat kendaraannya tidak lengkap.

 

Pantauan dilapangan, Banyak juga yang melanjutkan perjalanan, karena setelah diperiksa surat suratnya lengkap dan tidak membawa barang barang yang mencurigakan.

 

 

Namun, satu unit mobil jenis Avanza dari Aceh, bernomor polisi B 1283 FRU ini, membawa barang di luar dugaan. Ia kedapatan membawa tiga unit sepeda motor yang disusun di dalam mobil jenis mini bus tersebut.

 

 

Pegendara bernama Syahril Abubakar ini mengaku, motor-motor tersebut akan dibawa ke Jakarta. “Sebenarnya motor ini dibawa oleh mobil pikup, tetapi di tengah perjalanan, mobil tersebut mengalami kecelakaan,” jelasnya.

 

 

Tiga unit motor berjenis motor bebek itu, mobil berikut pengemudinya diamankan ke Mapolsek Kota Baru, untuk ditindaklanjuti.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *