Terlantar Di Pos Pelayanan Aurduri Jambi, Polisi Belikan Tiket Pemudik

Telanaipura – Enam orang warga pekan baru yang akan mudik ke kampung halaman di turunkan oleh travel di depan pos Aurduri Polsek Telanaipura Polresta Jambi.

Anggota jaga atas nama brigadir Elon menghampiri dan mempersilahkan mereka istirahat di pos pelayanan setelah 3-4 jam di pantau oleh Anggt terlihat terlantar dan lintang lantung. Setelah istirahat di posyan Aurduri mereka menceritakan tujuan mereka semua yakni mudik bersama ke Pekanbaru, namun mereka juga menceritakan bahwa salah satu dari mereka tidak mempunyai uang/ongkos untuk membeli tiket baik travel maupun bus.

Setelah brigadir Elon dan kaposyan, iptu Budi Suwarto berkoordinasi dan melapor kepada Kapolsek Telanaipura Akp Teguh Patriot S.ik sepakat untuk membelikan satu tiket bus agar mereka bisa mudik ke Pekanbaru.

Selanjutnya,Petugas membantu menghentikan bus IMI (Indonesia Mulia Indah) jurusan Pekanbaru dan menitipkan ke supir bus agar di antar sampai tujuan.

Kapolsek Telanaipura AKP Teguh Patriot,SIK mengatakan semoga mereka sampai tujuan dapat berkumpul dengan keluarga di hari yg Fitri.Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

Pos pelayanan AurduriĀ  memberikan pelayanan masyarakat/pemudik yg membutuhkan informasi, pertolongan, tindakan kepolisian, pengawalan dll, dalam rangka operasi ketupat 2018.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *