Kapolresta Jambi Mengadiri Rakor Pengetatan Ppkm Level 4 Di Kota Jambi
Humas

By Administrator 19 Agu 2021, 21:13:14 WIB NASIONAL
Kapolresta Jambi Mengadiri Rakor Pengetatan Ppkm Level 4 Di Kota Jambi

Keterangan Gambar : Humas Polresta


Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H. Menghadi Rapat Koordinasi Teknis Pengetatan PPKM Level 4 di Kota Jambi.

Yang Mana Selama pengetatan PPKM diberlakukan terdapat 7 pintu keluar masuk Kota Jambi, akan diberlakukan pengetatan di perbatasan pintu masuk dari Muaro Jambi.

Pemberlakuan penyekatan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2021 ,sampai 7 Hari mendatang,dan itu bersifat sementara

kepada Masyarakat Kota Jambi Pengetatan Ppkm ini harus Dilakukan, Pengetatan PPKM ini diberlakukan guna untuk memutus Penyebaran Covid 19,kita harapkan dengan Pengetatan ini ,tidak ada lagi penyebaran Covid 19 dan kita kembali normal lagi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan untuk personil kita siapkan di masing-masing pos kurang lebih 15 orang ditambah lagi personil gabungan,selama 1 X 24 jam.

Untuk persyaratan Yang akan masuk ke kota Jambi,harus menunjukkan Surat Vaksin , minimal vaksin pertama atau keterangan rapid tes Negatif. dan ada 24 titik penyekatan dan pengetatan yang mana diantaranya penyekatan dibatas kota jambi sebanyak empat titik yakni Pal 11, Simpang Rimbo, Aurduri I dan Aurduri II.

Kemudian untuk dalam Kota Jambi, Kapolresta mengatakan ada beberapa spot yang dijaga oleh petugas yakni di wilayah Pasar Jambi, Tugu Keris, Tugu Juang, Air Mancur area Gubernuran, dan di Payo Selincah.

 

#PolriPeduli

#CegahCovid19

#PPKMditingkatkan

#PoldaJambi

#PolrestaJambi

#PolrestaJambiUpdate




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


POLRESTA JAMBI
Alamat : Jl. Bhayangkara No.1, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36121
Telp : (0741) 23021