LATPRA OPS ANTIK SIGINJAI 2021
HUMAS

By Administrator 24 Feb 2021, 12:37:54 WIB KEGIATAN POLRES
LATPRA OPS ANTIK SIGINJAI 2021

Keterangan Gambar : photo: humas resta jambi


Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K., M.H. selaku Kaopsres Bersama Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K., selaku Wakaopsres dan Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Farouk Afero S.Ag., S.H., M.H. sebagai Karebdalopsres Melaksanakan kegiatan "LATPRA OPS ANTIK SIGINJAI 2021"
di Ruang Lokamanginti Polresta Jambi, Rabu 24/02/2021. 08.00 Wib. 

Dalam sambutannya Kaopsres menyatakan :

- Dengan Latpra Ops Antik Siginjai 2021 Kita Tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personel Dalam Memberantas Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polresta Jambi. 
- Satukan persepsi dan pemikiran agar pada saat pelaksanaan operasi sudah berjalan satu tujuan sesuai dengan target operasi.
- Keberhasilan Ops Antik Siginjai 2021 Polresta Jambi dinilai tidak hanya dari Hasil yang dicapai, namun juga dinilai dari Proses Pelaksanaan Ops Antik.
- Tingkatkan sinergitas antar fungsi dan satuan yang terlibat Ops Antik 2021 agar tidak terjadi benturan dalam pelaksanaannya.
- Tingkatkan kerjasama team (Team work) agar pelaksanaan Ops Antik 2021 Polresta Jambi berhasil dilaksanakan.
- Jaga Kesehatan dan jangan lupa berdoa.

Pendalaman Materi Latpra Ops Antik Siginjai 2021 Polresta Jambi oleh Wakaopsres menyampaikan :
- Upayakan agar Target Operasi yang diberikan dapat terungkap sehingga Ops Antik Siginjai 2021 Polresta Jambi dinyatakan berhasil.
- Tingkatkan kembali kemampuan penyidik khususnya Penyidik Sat Narkoba Polresta Jambi dalam melaksanakan Penyidikan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.
- Apabila ada anggota Polresta Jambi yang terlibat Penyalahgunaan Narkotika, Agar Kasi Propam langsung melakukan penindakan dan pendalaman.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


POLRESTA JAMBI
Alamat : Jl. Bhayangkara No.1, Talang Banjar, Kec. Jambi Tim., Kota Jambi, Jambi 36121
Telp : (0741) 23021